Manfaat New Bianka Deodorant dan Anti Perspirant

Bianka Deodorant Penghilang Bau Badan
Satu lagi produk fenomenal kreasi anak negeri. Produk itu adalah New Bianka Deodorant dan Anti Perspirant, mengandung zat anti bakteri yang ampuh mengatasi bakteri yang biasa ada di ketiak yang menyebabkan bau tidak sedap. Bianka dibuat tanpa bahan kimia dan tidak mengeluarkan bau wangi seperti deodorant umum yang ada dipasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman, beralihlah sekarang pada Kristal ajaib penghilang bau badan, tubuh segar sepanjang hari tanpa derita bau badan, batu ini sudah menolong jutaan orang yang menderita bau badan, dijamin !!

Bianka mampu melindungi kita dari bau keringat dan bau badan hingga 24 jam. Selain itu bisa juga mampu menghilangkan penyakit kulit seperti : gatal, kutu air, panu, kadas, kurap dan beberapa penyakit kulit lainnya.
Bisa juga digunakan sebagai dasar sebelum kita menggunakan parfum, ini akan membuat parfum tercium lebih enak karena tidak bercampur dengan bau badan. Bianka terbuat dari bahan herbal dan mineral terbaik yang mengandung piper beettle L.folium, water, euchema spinosum, alumunium kalium sulfat, aloevera, CI42090.

Cara penggunaan bianka juga mudah. Setelah mandi, usap bianka dengan air lalu oleskan merata di seluruh tubuh terutama pada bagian yang sering berkeringat atau lembab seperti ketiak, leher, pangkal paha dan jari kaki.

Mari bergabung dengan jutaan konsumen yang telah membuktikan khasiat New Bianka Deodorant dan Anti Perspirant. Kalau dari pengalaman pribadi, hanya dipakai sekali setelah mandi pagi, tubuh tak tercium bau keringat hingga malam hari, betul-betul mantab. Apalagi sudah ada izin BPOM, NA 18110900053, jadi tidak diragukan lagi kualitas dan keamanannya. Untuk pemesanan, silakan sms ke 087838466707.