Bianka Solusi Penyebab Bau Badan

Sering kita beranggapan bahwa penyebab bau badan karena kurang bersih dalam merawat tubuh. Padahal ada banyak hal yang dapat membuat seseorang mengalami bau badan dan salah satu solusinya adalah sabun kristal Bianka Deodorant.

Mau tahu penyebab bau badan?

Banyak orang mengira bahwa keringat adalah penyebab bau badan. Hal ini tidak tepat karena keringat itu kandungan utamanya ialah air murni. Keringat sering terasa asin karena bercampur dengan garam tubuh. Saat orang berkeringat, akan tercipta lingkungan yang nyaman untuk berkembangnya bakteri.  Keringat yang bercampur dengan bakteri inilah yang menjadi penyebab bau badan.


Bagian jari kaki, ketiak dan lipatan paha adalah beberapa daerah yang sering menimbulkan bau badan. Ini karena daerah tersebut biasanya lembab dan sulit kering dengan cepat. Pria juga biasanya memiliki bau yang lebih menyengat dari pada wanita karena adanya hormone Androgen dan bakteri tertentu pada kulit.

Sumber utama dari bau badan adalah ketidakseimbangan pada tubuh yang meningkatkan produksi asam tubuh. Biasanya karena kekurangan magnesium serta terlalu banyak makan bawang merah, bawang putih, makanan pedas, daging merah, telur dan makanan berlemak. Saat kita sedang stress juga bisa menyebabkan bau badan karena kelenjar apokrin yang membuat keringat keluar lebih banyak lalu  bercampur dengan bakteri akan mengurai zat tersebut sehingga menyebabkan bau badan. Bisa juga disebabkan karena penyakit seperti diabetes.

Untuk mengurangi bau badan kita bisa dengan cara mengatur makanan, mandi 2kali sehari, memakai pakaian dengan bahan katun serta memakai deodorant dan parfum. Alternative lain adalah memakai produk Bianka yang terbuat dari ekstrak herbal yang dikristalkan dan sudah ada izin BPOM dengan nomor NA 18110900053. Bianka bermanfaat mengatasi bau badan dan beberapa penyakit kulit.